Menjelang Hari H Bingung Nyari Bikin Undangan di Mana? Undangan Majalengka Siap Membantumu

 


infomjlk.id - Sebentar lagi lebaran, dan biasanya di bulan syawal banyak sekali mereka yang memilih menikah. Di hari spesial pastinya baraya ingin sekali mengundang sanak saudara, dan teman-teman untuk datang ikut merayakan hari bahagia. Entah itu pernikahan, khitanan ataupun tasyakuran. Menjelang hari H kita sibuk mengurusi banyak hal dari hidangan makanan, souvenir serta kartu undangan. Nah salah satu dari 3 hal tersebut sudah ada solusinya. Urusan undangan mah serahin aja ke Undangan Majalengka. 


Rekomendasi infomjlk.id untuk membuat cetakan undangan yaitu baraya bisa order ke Undangan Majalengka. Berpengalaman dan terpercaya.



Banyak Banget Bonusnya!


Di Undangan Majalengka, baraya dapat memilih desain undangan yang kekinian. Dan yang lebih penting, baraya akan mendapatkan berbagai macam bonus. Editing gratis sepuasnya. Jika ingin menggunakan foto tidak ada biaya tambahan, free label nama, thanks card serta barcode lokasi. Waduh nyesel dulu enggak pesan ke sini.


Siap Sebar tanpa Repot Packing


Baraya tak perlu repot untuk packing undangannya karena sudah ter-packing rapi. Undangannya pun menggunakan blanko atau jika baraya punya keinginan sendiri bisa request sesuai permintaan.


Undangan Majalengka yang memiliki slogan for your special moment ini bisa baraya kepoin media sosialnya di facebook dan instagram yaitu Undangan Majalengka/@undanganmajalengka.




Undangan Majalengka pun bukan hanya menjual jasa cetak undangan tetapi menjadi agen dan distributor blangko specta dan griya di wilayah Majalengka juga. Jadi, dijamin amanah dan terpercaya!


Jika baraya ingin memesan bisa hubungi kontak berikut 082321357809/081324562123, atau bisa juga datang langsung di Blok Ciburuy RT.03 RW.01 Desa Sukarajakulon (Komplek Pesantren Al-Harish) Ke. Jatiwangi Kab. Majalengka.




Post a Comment

0 Comments