Menggiurkannya Pizzahits, Rekomendasi Pizza Lokal Majalengka [ABMS]

infomjlk.id - Baraya mana yang enggak tau makanan pizza? makanan dari negeri pewaris Romawi ini telah mendunia, namun taukah baraya di mana untuk mendapatkan pizza di kota kita? dengan sedikit sentuhan otentik dan lokal Majalengka, Pizzahitz telah menjadi brand lokal yang cukup diperhitungkan di Majalengka, sering disebut-sebut dan dibicarakan oleh milenial dan gen z kota ini.



Pizza Lokal, Rasa Internasional

Pizza lokal Majalengka ini memiliki rasa internasional, kalau enggak percaya cobain saja. Baraya bisa datang langsung ke Jalan Jatisampay No 40 Abok Majalengka Wetan, atau ke Kasungka Foodcourt. Tersedia banyak varian rasa, ada Chicken Pizza, ada Beef Pizza, Chessy Pizza, Sweet Pizza, hingga ke Premium Pizza. Dilabeli lokal, harganya pun cukup terjangkau, baraya bisa mendapatkan Pizza hanya mulai dari 18 ribu rupiah saja loh. Kapan lagi coba? untuk rasa sih, bisa diadu sama Pizza-pizza yang lain tuh.

Ada Spagethi Juga


Melihat gambar-gambarnya saja, sudah menggiurkan, kan? baraya juga bisa mengintip gambar dan menu yang lain Pizzahitz di media sosial mereka. Instagram: @pizza_hitzmajalengka, Facebook: Ari Pizzahitzmajalengka dan Tiktok di @pizza_hitzmajalengka. 



Hubungi sekarang juga, di 081258023121




Post a Comment

0 Comments