Mau Nikah Tapi Bingung Banget Pilih MUA di Majalengka, Begini Saran Lilis Talitha


infomjlk.id - Nikah tuh sakral, sekali seumur hidup; banyak keluarga, sanak saudara, sahabat-sahabat tercinta, dan semua orang terkasih bakal hadir. Setelah menghadiri berbagai macam pernikahan, barangkali baraya sempat melihat ada teman yang dalam tanda kutip, riasannya gagal. Di situ munculah berbagai kekhawatiran dan pertanyaan. Jadi, untuk urusan ini, rasanya perlu hati-hati banget, memilih MUA pun jadi penuh pertimbangan mau pakai yang mana. Berangkat dari situ, kami mencoba melakukan interview dengan Lilis Talitha, salah satu MUA yang selalu menjadi pilihan utama di Majalengka. Apa kata Teh Lilis? Bagaimana cara memilih MUA?


Teh, emang bisa nih kita percayakan pernikahan kita ke MUA di Majalengka? Apa enggak lebih aman pake MUA dan vendor dari kota besar aja nih?


Bisa banget, kita (MUA) anak daerah juga banyak yang punya potensi besar, seperti vendor-vendor kota lainya. Ya minimal kan lumayan hemat di transport, kan? (tertawa).


Mending pilih yang murah apa yang mahal ya, Teh?


Enggak semua harga murah itu (hasilnya) jelek, kok, A. Dan enggak semua harga mahal pula akan terlihat sia-sia. Yang paling penting sih, cermat aja dalam memilih MUA, dengan cara konsultasikan dulu konsep pernikahan bagaimana yang baraya inginkan, nah nanti MUA dan vendor lainnya yang menyesuaikan keinginan Aa tersebut.


Begini, Teh, kalau pilih MUA yang baru-baru kedengeran, agak takut hasilnya enggak sih. Nah, tapi, kalau mau milih brand MUA yang jelas hasilnya dan besar (di Majalengka) seperti Lilis Talitha, pasti banjir order kan? Takutnya kita cuma dapet assistant-nya teteh gitu, dan hasilnya jadi enggak sebagus sama teteh?


Aku hanya ambil 2 event makeup dalam satu hari, yang makeup pengantin hanya aku yang arahkan. Konsep dekorasi juga sama. Jadi kalo milih aku insyaallah AMAN hehehe.


Beneran, Teh?


Sebetulnya enggak ada kapasitas maksimal untuk pelayanan di galeri-ku sih, hanya saja dulu sebelum pandemi sempat sampai ada di titik 40 dan ternyata itu kurang baik ya menurut aku pribadi. Jadi ke sininya, diatur, misal hari ini dua, besok boleh dua, besoknya lagi ambil 1. Lusa harus libur satu hari jadi aku jual dekor aja dulu. Biar ada liburnya, biar bisa selalu ngasih pelayanan maksimal.


Kita Sering Kondangan yang MUA-nya Lilis Talitha, dan Hasilnya Enggak Pernah Terlihat Mengecewakan. Itu Apa Rahasianya, Teh?


Barangkali itu mah sesuai sama seleranya aa saja. Barangkali juga, selain pembatasan tadi, soal jam terbang juga mungkin berpengeruh. Aku belajar make up sejak 2012, bermula dari rasa tertarik dengan membentuk contour wajah seseorang. Jadi sudah 10 tahun-an bergelut di dunia ini (tertawa).


Sebenarnya percaya sih (kalau nikahan aku diMUA-in) Teh Lilis, tapi kira-kira bakal mahal enggak nih?


Make-up mulai 12,5jt dan paket makeup dekorasi mulai 20 jutaan sampai 40 jutaan ada juga paket yang kerjasama dengan vendor-vendor Majalengka lainnya seperti fotographer, MC,nanti ada di price list khusus paket all vendor atau bisa di additional.


Lilis Talitha tuh Terkenal Bagusnya, Tapi Terkenal Mahalnya Juga


(tertawa) Majalengka harganya katanya variatif banget ya, kalau aku insyaallah harga stabil karena menurutku kesejahteraan karyawan, biaya pemeliharaan barang dan modal itu harus terus bergulir. Ketika aku memaksakan penjualan ke harga bawah nanti aku dapet modalnya dari mana?Sedangkan masih banyak mimpi aku yang belum terwujudkan bahwa anak daerah juga bisa memenuhi ekspekstasi wedding dream pasangan-pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan di Majalengka dan sekitarnya.




Tapi Ada Meureun Diskon Mah, Teh? 


Kebetulan event lebaran ini aku adain promo diskon 5-10% untuk harga makeup dan dekorasi. belum aku up ke player sih insyaallah minggu ini berlaku untuk booking di bulan mei. Masa berlaku untuk event sampai akhir tahun ini; syarat dan ketentuanya seperti biasa follow instagram, tag teman dan lain-lain. Ya pantengin aja instagram kita atau instagram infomjlk.


Apakah Ada Pesan Khusus Yang Ingin Disampaikan ke Baraya infomjlk, Teh?

 

Ceritain wedding dream kalian, ayo konsultasikan ke aku boleh dateng ke galery ya ini alamatnya desa pasirmuncang RT/RW 08/04 Kecamatan Panyingkiran Kab Majalengka. Atau boleh chat ke nomer asisten aku +62 821 20116191 dan nomer aku 081324072027. Untuk kedatangan langsung boleh ke galery buka jam 10-5 sore tapi aku engga standby tiap hari yg stanby asisten paling ketemu aku kalo apointment ajah nanti aku ke sana. Harapan paling besar kami, tentunya ingin membantu mewujudkan wedding dream setiap klien yang datang ke aku.


Terima Kasih Waktunya, hatur nuhun. Sukses selalu Talitha.


Amin, sami-sami.




Post a Comment

0 Comments