Mamprang! Cemilan Khas Majalengka Menyebar ke Banyak Kota di Indonesia Berkat Jalakoteku [ABMS]

infomjlk.id - Mau cemilan yang rasanya gurih dan asin? Terbuat dari tepung terigu dan tepung tapioka yang terdapat isian di dalamnya. Rekomendasi untuk menemani hari baraya. Yap, Jalakotek! Di Majalengka, Jalakotek enggak pernah hanya sekadar cemilan biasa. Melainkan lebih dari itu, tentang kuliner khas, ekonomi kreatif, menaikan kelas pedagang kaki lima, pariwisata, juga banyak hal-hal penting yang menjadi unsur penting dalam city branding kota ini. Nyatanya, Jalakoteku hadir untuk menjawab banyak sekali pertanyaan, dan inilah dia brand jalakotek pertama yang berani memperkenalkan dan membawa misi untuk mengenalkan cemilan khas Majalengka ke seantero negeri. Jalakoteku!

Menjadi ciri khas kota Majalengka, dan karena memiliki daya tahan yang cukup lama. Faktanya, Jalakoteku adalah satu-satunya brand Jalakotek yang telah megirim ke seluruh Indonesia yaitu ke Bali, Kalimantan, Sulawesi, Banten, Pulau Jawa, dan kota lainnya.


Kita memiliki daya tahan hingga 7 hari di suhu ruangan dengan kemasan vacuum foodgrade dan aman untuk makanan," keterangan sang owner kepada infoMJLK.id



Mudah Ditemukan, Tersebar di Banyak Kota

Enggak seperti jodoh, Baraya enggak perlu khawatir kebingungan mencari tempat membelinya karena jalakotek bisa ditemukan di beberapa kota di Indonesia, terdapat 24 outlet yang tersebar di area Jabodetabek, Bandung, Cirebon dan tentunya di Majalengka. Di Majalengka baraya bisa menemukannya di Jl. Letkol Abdul Gani no 148 Majalengka Kulon (samping makaroni kojo dekat taman raharja). Atau jika ingin memesan tanpa perlu ke luar rumah, baraya bisa membeli di beberapa toko online dan marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. 


Kulit jalakoteku crispy kita sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat indonesia yg mengenal gorengan hangat itu pasti sukanya yg crispy dan bahkan kulit kita mau kondisi lama pun tetap krispy engga alot seperti yang lain.

 

Oleh sebab itu Jalakoteku laris manis, bukan hanya di Majalengka. 


Jalakoteknya Crispy dan Chilli Oil yang Menggoda

Kualitas bahan jalakoteknya tak perlu diragukan lagi karena bahan-bahan yang digunakan dijamin berkualitas serta dibuat secara higienis, jadi aman banget dikonsumsi. 

Kulit jalakoteku crispy bahkan dalam kondisi lamapun jakoteknya tidak alot. Baraya bisa memilih rasa untuk isian di dalamnya terdapat tahu original, tahu rica-rica, ayam original, ayam rica-rica, dan ada varian baru yaitu bakso rica. Jika baraya kurang suka pedas atau suka pedas yang menantang di jalakoteku bisa diatur level kepedasan sesuai keinginan. 

Menariknya, bumbu yang disajikan bukan hanya bumbu kering saja terdapat chilli oil sebagai pelengkap yang akan menambah cita rasa.


Menggunakan chili oil yg sangat nikmat, banyak customer yg re-purchase bukan hanya karena jalakoteknya enak namun karena dipadukan dengan chili oil adalah kombo yang sangat cocok di lidah.


Baraya bisa cek instagramnya @jalakoteku.id, siap-siap ngiler dan ketagihan. Atau hubungi saja 08112332363 


Post a Comment

0 Comments