Buat Para Pemilik Kuliner di Majalengka, Mending Cobain Produkmu difoto di Poto Food Kang Ari [ABMS]

infomjlk.id - Kuliner sedang tumbuh pesat di kota ini, mulai dari kita yang jualan di depan gang, di depan indomaret, hingga ke mereka yang berjualan kuliner di ruko dan tempat-tempat sendiri. Buat para pemilik kuliner di Majalengka, sudah pernah difoto belum produknya? Biar kelihatan lebih menggoda, gitu. Lha emang ada? emang bisa? jawabannya bisa, karena di Majalengka sekarang sudah ada Poto Food Kang Ari, yang sudah profesional. Dijamin produkmu bakal cakep difoto.

Foto Produk Mempengaruhi Keputusan Pembeli

Melansir Weebly, 75% pembeli pada e-commerce menganggap foto produk sangat mempengaruhi keputusan pembelian. Yap, sering dianggap remeh, foto produk ternyata adalah salah satu faktor yang dapat membuat daganganmu lebih laris.

Di bawah adalah hasil contoh-contoh Foto yang Diambil Kang Ari,

Jeruk pun Jadi Terlihat Lebih Segarr


Ngeliat Ramen Difotoin Kang Ari Langsung Kepingin Nyeruput



Jadi Pengen Menjilat Eskrimnya



Hasil Jepretannya Bikin Kuenya jadi Cakep Banget



Cakep banget, kan? Kamu bisa kontak Kang Ari di 082120430540, pantengin juga instagram  @potofoodkangari, atau datang saja ke Jalan Jatisampay No 40 Majalengka Wetan.

Menambah Value, Menguatkan Identitas atau Branding, dan juga Hasil Foto Tersebut Bisa Jadi Stock Foto untuk Upload di Media Sosialmu, Media Sosial Bisnismu Bakal Jadi Super Keren Deh.

Meningkatkan daya tawar dan kepercayaan pembeli, dan membuat produkmu terlihat jauh lebih profesional. Dengan difotoin oleh Potofood Kang Ari, serasa buy one get one, karena sekali jepret doang; buaanyak sekali manfaatnya.

Makanannmu enak, terkenal, banyak yang beli di Majalengka? tapi masa sih belum difoto sama Kang Ari?


Post a Comment

0 Comments