Mengapa Aku Suka Berburu Kuliner di Eks Polres Lama, Foodcourt Kasungka, dan Area Smandaka

 

infomjlk.id - Halo warga Majalengka. Sekarang sudah memasuki minggu ketiga berpuasa yah. Tidak lama lagi akan segera memasuki hari yang ditunggu-tunggu, yup hari Raya Idul Fitri. Sudah siapkah kita menyambut waktu tersebut? Insyaa Allah siap ya teman-teman. Tidak terasa time flies so fast di bulan ini. Nah selama puasa ini kalian masih sering jajan tidak? Apa ada yang senang berburu kulineran? Sebenarnya berburu kuliner tidak di bulan puasa pun juga bisa. Lebih leluasa juga bukan, karena tidak terpaku dengan waktu dan perut yang sudah terisi hingga kenyang karena telah berbuka puasa. Kalau kulineran biasanya teman-teman suka kulineran di mana nih? Aku sih sukanya di eks polres lama atau Smandaka. Iya, dua tempat itu.


Alasan mengapa aku senang sekali kulineran di sana karena ada banyak sekali jenis jajanan yang bisa dibeli. Mulai dari makanan manis, makanan asin, camilan, makanan berat, minuman, dan masih banyak lainnya. Bahkan di eks polres lama itu juga ada foodcourt nya. Jadi kalau kita mau jajan sekalian makan di tempat bisa banget ke sana. Kalau kulineran di dekat Smadaka itu lebih ke street food. Cocok banget buat kalian yang suka jajanan street food dengan harga murah dan ada berbagai macam makanan. Kalian mungkin akan dibuat bingung karena banyak sekali aneka makanan dan minuman yang dijual di sana. Tetapi dengan banyak jenisnya itulah kita dapat memilih atau bahkan memborong semua yang ada.


Di eks polres lama pun juga ada beberapa jajanan seperti street food, namun tidak sebanyak yang ada di Smandaka. Dengan adanya foodcourt memudahkan siapapun untuk bersantai dan menyantap aneka makanan di sana. Berbeda dengan di Smandaka, tidak ada foodcourt dan harus makan di tempat lain. Kebanyakan orang yang datang ke foodcourt itu bisa saat mereka sedang istirahat bekerja di siang hari, atau yang sedang jalan-jalan sore. Bisa juga bagi mereka yang ingin makan malam. Ada banyak makanan berat yang disediakan. Mungkin tempat ini lebih cenderung ke makanan beratnya. Makanan yang ada di pinggir jalan pun beberapa adalah makanan berat yang disediakan. Tetapi juga masih ada makanan ringannya. Jadi bagi kalian yang ingin mencari jajanan selain di Smandaka, bisa coba melihat-lihat tempat ini ya.


Anggun L

Post a Comment

0 Comments