11 Rekomendasi Workshop di Majalengka, Punya Kitchen Set atau Interior Mewah, Ternyata Mudah



Dewasa ini, rumah bukan-lah sekadar rumah. Melainkan terkandung identitas dan kepribadian kita; baik dari bentuk, warna cat dinding, dan tentu saja desain interior serta furniture yang baraya pilih, sebagai bentuk pengekspresian diri dan penguatan personal branding untuk membantu mendekatkan dengan segala tujuan yang diinginkan. Oleh sebab itu, di tahun 2023 ini, menjadi penting untuk kita untuk memilih furniture dan interior sesuai selera dan kepribadian. Enggak ada yang pas? Kamu bisa datang ke workshop-workshop furniture dan interior di bawah ini, yang saya kira enggak banyak–namun ternyata sudah banyak sekali workshop-workshop furniture di Majalengka. Kamu bahkan bisa request keinginan, memilih warna, bahkan bahan–sesuai selera. Berikut adalah 11 rekomendasi workshop furniture dan interior di Majalengka.


1. CV. KREASI GEMILANG 



CV. Kreasi Gemilang adalah jagoan nomor pertama yang kami rekomendasikan di bidang workshop furniture di Majalengka, disamping karya-karya mereka yang telah bertebaran di seantero Majalengka, hasil mereka juga rasanya enggak pernah mengecewakan. Berdiri sejak 2015, tentu urusan pengalaman yang hampir satu dekade itu dapat berbicara, Workshop furniture yang dimiliki oleh Pak Idar ini bahkan sudah merambah ke luar kota. Sementara di dalam kota, sudah menempel menjadi ruang resepsonis, meja staff, dan tata ruang aula, ruang kepala dinas, atau ruang lobi seperti foto di atas, di beberapa instansi di kota ini.


“Kami selalu berusaha untuk terus memberikan kepuasan untuk konsumen dari segi ketepatan waktu, kerapihan dan juga kekuatan,” keterangan Pak Idar kepada infomjlk.id, saat ditanya apa kunci keberhasilan CV. Kreasi Gemilang. 


Kabar baiknya, CV. Kreasi Gemilang juga masih mau melayani kebutuhan rumah tangga sepenuh hati, kitchen set, kamar set dan ruang keluarga, adalah tiga menu yang paling sering dipilih. Penasaran? Datang saja ke alamat CV. Kreasi Gemilang di Blok Jayaraksa RT/RW 012/004, Desa Batujaya Kecamatan Cigasong. Cara untuk order yaitu di whatsapp 085223336477, “Jika memiliki model sendiri bisa ditunjukkan dengan ukurannya, nanti akan di analisa untuk menghitung total harganya,” tutup Pak Idar.



2. SAKURA


Ketika dihubungi infoMJLK, Pak Wawan (Pemilik Sakura) sedang berada di pendopo. Membuktikan bahwa sekelas kantor-kantor pemerintahan di Majalengka saja mempercayakan interiornya kepada Sakura, dan karya-karya Sakura memang sudah menempel di beberapa kantor dinas-dinas di Majalengka. Pak Wawan dan Sakura berpengalaman lebih dari 10 tahun di interior kayu, dan mulai bermain HPL sejak 2015 lalu, jadi urusan kualitas; enggak usah diragukan lagi. Sudah establish dan punya nama di Majalengka, saat ini Sakura sudah memiliki 30 karyawan loh, Baraya.


Sakura dan Pak Wawan selalu mengedepankan hubungan emosional dengan pelanggan, buktinya saja, Pak Wawan selalu ikut mengantarkan pesanan kepada konsumen. “Keterikatan dengan konsumen sangatlah penting, dan keuntungan untuk customernya yaitu bisa menyampaikan langsung kepada pemiliknya jika ada kekurangan pada interior yang mereka pesan.” pesan Pak Wawan. Sakura memilki slogan “Untung Kecil yang Penting Silaturahmi,”


Datang saja ke alamat jalan Siliwangi, 100m sebelah barat jalan lingkar panyingkiran Baribis. 

Cara pemesanan bisa datang langsung ke tempat atau bisa via telpon 085320798072.


3. MIHADE STUDIO


Yang satu ini adalah salah satu paling favorit infoMJLK.id, entah mengapa Mihade selalu membuat kami merasa aman dan percaya pada mereka. “Semakin betah masak di rumah,” adalah tagline yang dibawakan Mihade. Saat ini, workshop yang didirikan oleh Pak Iwan Susanto 3 tahun lalu ini memang sedang fokus membranding Kitchen Set.


Selain itu, di Mihade, gambar sudah didesain 3D sudah pakai komputer (pas awal-awal masih pake pensil di kertas) agar calon konsumen bisa melihat projectnya lebih real dan jelas.

tapi untuk pekerjaanya sendiri sudah pengalaman lebih dari 15 tahun di furniture. 


Di Mihade juga sudah punya showroom sendiri, jadi baraya calon konsumen bisa lihat contoh hasil pekerjaan Mihade terlebih dahulu. Setelah itu ada menyediakan banyak pilihan bahan material dan aksesoris, agar konsumen bisa pilih harga sesuai budgetnya. Bahkan nih, baraya, Mihade juga memberikan garansi, sampai 90 hari. 


Datang saja di alamat Jl Pejuang No 179-D, Sebrang Lapangan Bola, Kel. Sindangkasih, Majalengka, Jawa Barat 45411. Instagram @mihadekitchenset ( ada @mihade.id ), Website : mihade.com. Proses pemesanannya yaitu konsultasikan -> survey/visit -> design 3D -> Revisi -> Deal -> Produksi -> Instalasi *lebih lengkapnya ada di foto whatsapp.* 08112224479. 



4. AZALIA HOME DECOR


Baraya yang tinggal di Majalengka Kota, Azalia Home Decor bisa banget menjadi pilihan. Kitchen Set adalah menu andalan di sini. Workshop yang sudah berdiri sejak 2019 ini, terdepan untuk urusan hasil yang maksimal, namun budget yang minimal. “Kami bisa menawarkan harga lebih murah dengan kualitas yang sama di tempat lain,” tutur Pak Ivan, pemilik Azalia ke infoMJLK.



Alamatnya di Jl. KH Abdul Halim No.435, Tonjong, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45414. Media sosial yang dimiliki yaitu instagram: azaliagaller dan azalia_galery2; facebook: Indri noviani s, Azalia Azalia dan Azalia Accessories Tonjong, Whatsapp 081023959783. Cara ordernya bisa via whatsapp, facebook, instagram atau bahkan datang ke tempat, tinggal pilih saja.


5. MOZA INTERIOR 


Untuk baraya yang tinggal di daerah Kasokandel dan Jatiwangi, ada Moza Interior. Dan alasan Mengapa infomjlk suka pada Moza Interior adalah karena di sini adalah budget negotiable, proses pengerjaan lebih cepat, finishing lebih rapih, bahkan nih baraya, ada garansi selama 6 bulan untuk all item. Lebih parahnya lagi, baraya bisa survey dan konsultasi gratis!


Berdiri sejak tahun 2017, Kitchen set dan lemari menjadi dua item unggulan dan paling banyak dipesan di Mozza Interior. Penasaran? Datang saja langsung ke Alamat Jl. Gunungsari Blok Kamis Kec. Kasokandel Kab. Majalengka.


Media sosial yang dimiliki yaitu instagram/tik tok : @moza_interior, facebook : Moza Interior. “Sebagian besar pemesanan sih via whatsapp,” tutur Pak Mustafa. Yuk catat whatsapp-nya di 087744477998.


6. ARJUNA INTERIOR


Berdiri di Cirebon tahun 2019 lalu, kemudian pindah ke Majalengka pada Januari 2022: Arjuna Interior memang masih baru di dunia per-workshop-an Majalengka, tetapi soal kualitas baraya enggak usah diragukan. Didirikan Pak Ayatno, Arjuna interior mengedepankan kualitas. “Arjuna Interior bertahan dengan harga yang ditawarkan dan kemungkinan harganya lebih tinggi dengan yang lainnya,” tuturnya, Pak Ayatno mengaku bahwa dalam menciptakan sebuah produk interior bukan hanya skill pertukangan saja yang dibutuhkan akan tetapi juga sebuah seni yang disematkan dalam setiap produk Arjuna Interior. “Seperti jargonnya yaitu art and beauty in one hand, kami mengedepankan keindahan dan keserasian dari setiap hasil produksi kami.”


Penasaran dengan hasil karya Arjuna Interior? Datang saja ke desa Karayunan Cigasong Majalengka, depan pom bensin karayunan, di Blok tarikolot 02/02. Atau kontak di media sosial Facebook yaitu Ibnu Arjuna Interiors, dan whatsapp ke 085722790562. “Silakan hubungi facebook dan whatsapp saja,” katanya.


7. AZZAHRA INTERIOR


Azzahra Interior memiliki signature dengan gaya sederhana dan elegan, tetapi juga kamu tetap custom sesuai keinginan baraya. “Selain bisa menyesuaikan dengan budget customer, di Azzahra interior barangkali bisa lebih hemat (dibanding workshop yang mempekerjakan tukang). Sebab semua dikerjakan saya sendiri,” tutur Pak Ega, pemilik Azzahra Interior pada kami. Berdiri sejak 3 tahun yang lalu. 


Untuk alamat workshop bisa langsung ke google maps dengan keyword "TACO FURNITURE”, akun media sosialnya; Facebook: AZ Azzahra, dan Instagram AZ Azzahra (instagram). kontak yang dihubungi jika ingin memesan bisa japri lewat media sosial atau ke kontak whatsapp berikut ini 083120474644, atau bisa datang langsung.


8. VHI HOME

Vhi Home Interior merupakan anak perusahaan dari CV. Shakilla Jaya Abadi. Melalui website mereka vhihomeinterior.com, Vhi Home mengklaim sudah menyelesaikan lebih dari seribu project. Di sini kamu bisa memakai jasa pembuatan berbagai produk interior & Exterior, Residential, furniture diantaranya partisi, coffee table, kitchen set, mini bar, kamar set, living room, office interior, wardrobe, backdrobe, architecture design, cafe design dan masih banyak lainnya. Workshop Furniture yang beralamat di Panyingkiran ini bahkan telah mendapatkan rate 4,8 di google. Artinya, kebanyakan customer memang puas dengan produk dan layanan mereka.


9. YUSUF INTERIOR

Yusuf interior beralamat di Desa Leuwiseeng, Kecamatan Panyingkiran. Yah, bisa ditebak, owner-nya adalah Pak Yusuf. Nah untuk pemesanan, kamu dapat menghubungi nomor berikut ini. 085289516795.


10. FENDY FURNITURE

Untuk baraya yang tinggal di Kadipaten, bisa datang langsung ke Fendy Furniture yang dimiliki Pak Fendy ini. Untuk nomor kontaknya berikut, 085280534472.


11. CV. KARYA MUDA

Masih di Kadipaten, tepatnya di daerah Jombol. Pak Nce bisa masuk ke dalam pilihan baraya, berikut adalah kontaknya, 082317095201.


Begitulah 11 workshop furniture yang ada di Majalengka rekomendasi infomjlk.id, catat alamat dan kontaknya, enggak bingung lagi deh kalau mau bikin furniture.



Post a Comment

0 Comments