Inilah 14 Rekomendasi MUA Wedding di Majalengka, Kamu Mau Pake yang Mana?

infomjlk.id - Siapa sih yang enggak pengen terlihat paling kece di hari pernikahannya, di hari paling sakral sekali seumur hidup, di hari paling istimewa baraya. Beruntungnya, di Majalengka cukup banyak MUA yang berkualitas, mulai dari yang pricey sampai yang hemat. MUA di Majalengka juga mengikuti perkembangan make up trend terbaru, jadi baraya nggak usah khawatir urusan MUA mah, paling-paling, pertanyaan tentang nikahnya sama siapa doang. Kira-kira kalau kamu menikah nanti, mau pakai yang mana nih?


1. Lilis Talitha

MUA nomor satu rekomendasi infomjlk adalah Lilis Talitha, siapa yang nggak tau MUA yang satu ini, sering banget kalau tim infoMJLK lagi kondangan; MUA pengantinnya adalah Lilis Talitha, dan hasilnya nggak pernah mengecewakan. Lilis Talitha juga punya dekor yang keren banget dan paket yang lengkap, baraya hanya tinggal menyerahkan diri, hari spesialmu akan menjadi semakin spesial dengan Lilis Talitha.


Kamu bisa melihat-lihat hasil make up Talitha lainnya, di instagram @lilistalitha, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 081324072027. Lilis Talitha beralamat di Desa Pasir Muncang Panyingkiran.


2. Yessi Sovia

@yessi_sovia_mua

Satu lagi preman MUA Majalengka selanjutnya; berlokasi di Argapura, sebenarnya Yessi Sovia udah merambah ke pasar nasional, bahkan pernah ngemake-up di Thailand. Meskipun begitu, dengan Yessi Sovia, budget kamu bisa menyesuaikan paket, dari menengah ke bawah, sampai ke yang komplit pun siap sedia. Masih cocok lah sama kantong baraya Majalengka. Kerennya, Yessi Novia pernah diliput karena merias dan diliput acara TV dan beberapa stasiun TV nasional. 

Kamu bisa melihat-lihat hasil make up yessi bisa dilihat di instagram @yessi_sovia_mua, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 081220644644. Yessi Sovia beralamat di Sukasari Kidul Kecamatan Argapura.


3. Arissa Wedding

@arissa_wedding

Kita langsung jalan-jalan ke Jatitujuh, untuk MUA di wilayah Majalengka utara, Arissa Wedding juaranya. Bersertifikat langsung dari Adam Wedding Indonesia, di Arissa juga kamu bisa mengambil paket biasa hingga ke yang komplit, dengan budget yang menyesuaikan. Arissa juga punya dekor sendiri, jadi harga bisa lumayan hemat, meskipun begitu kualitasnya bisa diadu sama MUA yang lain.

Kamu bisa melihat-lihat hasil make up arissa di instagram @arissa_wedding, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 087648766111. Arissa beralamat di Desa Randegan kulon Kecamatan Jatitujuh.


4. Enji MUA

@enji_mua

Langsung ke Talaga, buat baraya yang tinggal di Talaga, Enji bisa menjadi pilihan. Kamu bisa melihat-lihat hasil make up Enji di instagram @enji_mua, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 085603831679.


5. Yenny Wedding


Kamu bisa melihat-lihat hasil make up yenny di instagram @yenny_wedding, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 085294421999. Yenny beralamat di Lamejajar, Kel. Cicenang Kec. Cigasong Kab. Majalengka


6. Enggin Make Up

@enggin_makeup

Kamu bisa melihat-lihat hasil make up enggin di instagram @enggin_makeup, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 081223405571. Enggin beralamat di Desa Genteng, Dawuan, Majalengka


7.Ratna Salwa

@ratnasalwa.mua

Kamu bisa melihat-lihat hasil make up Ratna Salwa di instagram @ratnasalwa.mua, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 089615107704. Ratna salwa beralamat di Cigasong.


8. Dinar Make Up

@dinar73_makeup

Kamu bisa melihat-lihat hasil make up Dinar di instagram @dinar73_makeup, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 089660335726 . Dinar beralamat di Talaga, Majalengka.


9. Lidya Mudzakir

@lidyamudzakir_abee

Kamu bisa melihat-lihat hasil make up Lidya Mudzakir di instagram @lidyamudzakir_abee. untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 085224622223. Lidya Mudzakir beralamat di Sindangkerta, Maja, Majalengka.


10. Caesar Jumantri

@caesarjumantri_mua

Kamu bisa melihat-lihat hasil make up Caesar Jumantri di instagram @caesarjumantri_mua, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 0852-2441-9769. Caesar Jumantri beramalat di Majalengka.

11. Irvan Azhari

@irvanazhari_mua

Kamu bisa melihat-lihat hasil make up Irvan Azhari di instagram @irvanazhari_mua, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 0821-1746-2980. Irvan Azhari beralamat di Majalengka kota.

12. Nugina Make Up

@nuginamakeup

Kamu bisa melihat-lihat hasil make up Nugina Make Up di instagram @nuginamakeup, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 085703113125. Irvan Azhari beralamat di Desa Kutamanggu, Cigasong.

13. Nur Hayati

@nurhayari_make.up

Kamu bisa melihat-lihat hasil make up Nurhayati Makeup di instagram @nurhayati_make.up, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 089653839300. Rima Wedding beralamat di Desa Pinangraja, Jatiwangi Majalengka.

14. Rima Wedding

@rima_wedding_gallery

Kamu bisa melihat-lihat hasil make up Rima Wedding di instagram @rima_wedding.gallery, untuk tanya-tanya bisa menghubungi kontak 08122202263. Rima Wedding beralamat di Kertajati.


Post a Comment

0 Comments