Anniversary ke 5, FITRA Hotel Majalengka Berbagi bersama anak yatim piatu

(foto berbagi bersama yatim piatu)

InfoMJLK -- Maraknya pertumbuhan wisata di Kabupaten Majalengka Hotel Fitra yang berdiri pada tahun 2017, Sangatlah membantu masyarakat yang memiliki beragam kriteria bahkan fasilitas yang di tawarkan sangat menarik pengunjung. Itulah salah satunya alasan FITRA Hotel Majalengka Hadir. 


Saat Pandemi Covid-19 Hotel Fitra mengalami penurunan dalam omset, karena tempat wisata yang hampir semuanya tutup sehingga sedikitnya pengujung yang datang, Namun FITRA Hotel masih memberikan Fasilitas dan Pelayanan yang sangat luar biasa sehingga FITRA Hotel masih tetap berdiri dan semakin maju. 


Dalam acara Anniversay ke 5 serangkaian acara digelar untuk menyambut momen tersebut, dengan mewujudkan rasa syukur FITRA Hotel Majalengka berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim di kelurahan sekitar Fitra Hotel. 


Ulus P Situ Morang selaku General Manager Fitra Hotel Majalengka mengatakan" Anniversary ke 5 tahun ini adalah momentum untuk bangkit kembali dengan adanya konfirmasi BIJB yang akan beroperasi pada November mendatang dengan pemberangkatan Komersial Umroh menjadi motivasi bagi FITRA Hotel Majalengka untuk selalu siap Memberikan Fasilitas dan Pelayanan yang maksimal dan terbaik.


"Dalam hal ini juga FITRA Hotel Majalengka berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu yang berharap mampu menghibur serta memberikan semangat kepada anak -anak yatim piatu untuk selalu tetap berprestasi," pungkasnya.

Oleh Intan Damayanti

Post a Comment

0 Comments