MS GLOW Majalengka Gelar Gathering & Awarding 2022

(foto bersama MS Glow Majalengka)

InfoMJLK -- Pada hari Minggu tanggal 18 September 2022 bertempatan di hotel Fitra, MS Glow majalengka kali kedua menggelar Gathering & Awarding untuk para Reseller MS Glow. 


Dalam acara tersebut ratusan Reseller MS GLow Majalengka bukan hanya dari Majalengka namun ada yang dari Indramayu dan Cirebon. 


Acara ini bukan hanya ajang silaturahmi melainkan media  edukasi pembelajaran  mengenai produk MS Glow lebih dalam, acara ini pun memberikan wawasan kepada Reseller agar lebih cermat dalam memilih produk original dan tiruan. 


Cara-cara dalam mengecek produk ori dengan teknologi yang tinggi hanya dengan membarcode hologram yg tertera di kemasan produk MS Glow. 


MS Glow Majalengka sendiri mengalami peningkatan dalam penjualan sehingga tak tanggung- tanggung sang owner MS Glow Majalengka Yogi Ginanjar menyiapkan ratusan Reward untuk para Reseller yang berprestasi dalam meningkatkan penjualanya di kegiatan tersebut. 


Antara lain  Reward yang di berikan dari perhiasan,elektronik,uang tunai, smartphone dan bahkan hadiah utamanya adalah tiket liburan ke Bali. 


Kategori dalam setiap reward yg dinilai dari setiap paket MS Glow bahkan ada setiap pembelian per pcs, dalam hal ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada Reseller untuk selalu semangat dalam meningkatkan penjualan produk-produk MS Glow

Dinilai dari setiap bulanya yg di akumulasikan dalam 1 tahun. 


Hal ini pula menurut yogi ginanjar owner MS Glow Majalengka mengungkapkan dalam mendorong reseller untuk meningkatkan penjualan melakukan edukasi dan motivasi dalam setiap bulannya.


"Sebagai bahan evaluasi serta yogi juga tak sungkan dalam membawa reseller untuk mengikuti acara-acara MS Glow pusat agar lebih maju dalam penjualanya" ucapnya.


Kini produk- produk MS Glow bukan hanya di nikmati oleh kaum perempuan saja, karena produk- produk nya sekarang ada dari anak-anak, hingga untuk laki- laki juga.


Produk MS Glow yang banyak manfaatnya  bisa di katakan dari ujung ramput sampai ujug kaki. Sehingga MS Glow adalah salah satu brand skincare indonesia yang memiliki kualitas terbaik.


Oleh Intan Damayanti

Post a Comment

0 Comments