Inilah Profil Heliya Ramadhani Gadis Cantik Asal Majalengka Yang Raih Golden Tiket Dalam Ajang Dangdut Academy 5 Indosiar





InfoMJLK.id -- Heliya Ramadhani, gadis asal Cikijing yang mencuri perhatian juri dalam ajang Dangdut Academy 5 Indosiar ini ternyata menekuni bakatnya tersebut sejak kelas 3 SD.


Bakat yang dimiliki Heliya sejak kecil tersebut membuatnya percaya diri untuk berkarir dalam dunia tarik suara khususnya genre musik dangdut. 


"Yang melatar belakangi saya adalah saya hoby nyanyi sejak kelas 3 SD dan saya juga sangat menyenangi hal - hal yang berbau seni. Sejak kecil saya mempunyai keinginan untuk berkarir di dunia etertain khusus nya di dangdut," imbuh Heliya ketika dihubungi oleh tim Infomjlk. 


Penampilan Heliya pada Rabu malam, membuat juri Dangdut Academy 5 Indosiar seperti Nassar, Lesti Kejora dan Beniqno terpukau oleh bakat bernyanyi yang dimiliki peserta asal Majalengka.


Ia pun mengaku bersyukur dan senang bukan kepalang. Karena bisa mendapatkan golden tiket untuk melenggang ke tahapan selanjutnya. 


"Tentunya saya merasa bersyukur dan senang sekali mendapatkan golden tiket dan dengan itu harapan saya semoga saya bisa selalu memberikan yang terbaik di setiap penampilan saya, ini menjadi awal yang baik untuk saya bisa membuka jalan untuk impian saya dalam menuju karir di bidang entertain khususnya dangdut," ungkap Heliya. 


Ketika ditanya tentang citra penyanyi dangdut yang kerap dianggap kurang baik. Heliya menjelaskan bahwa setiap profesi kembali lagi kepada setiap orang yang berpenampilan dan kepribadiannya. 


"Untuk menangkal dan atau membawa citra penyanyi dangdut yang dalam sudut pandang yang kurang baik, tentu itu bukan hal yang mudah. Akan tetapi kembali pada bagai mana kita lebih bersikap dalam setiap penampilan. baik di ruang publik atau di berbagai suasana. Salah satu nya kita  tetap menjaga etika dan estetika sebagai publik pigur," ujarnya. 


Saat ini, Heliya sedang menempuh pendidikan juga di SMAN 1 Cikijing, namun ia tetap tidak melupakan dunia pendidikan dan belajar dengan bersungguh-sungguh. 


"Selain penyanyi, saya sebagai pelajar yang tetap menjadi  hal yang utama sudah tentu harus berkomitmen dengan pada dua bidang itu. Tentu saya membagi waktu dengan kewajiban sebagi pelajar. Saya selalu berkomunimasi dan meminta arahan kepada pihak sekolah supaya di entertain berjalan dan sekolah tetap tidak tertinggal," tandasnya. 


"Salah satunya dengan belajar online dan mengerjakan tugas susulan," tambahnya. 


Post a Comment

0 Comments