Rekomendasi Lima Tempat Ngopi Terbaru di Majalengka, Nomor Empat Pemiliknya Tidak Terduga!



InfoMJLK -- Saat ini, Majalengka telah menjadi daerah yang kaya dengan wisata kuliner. Salah satunya kopi. Banyak tempat ngopi di Majalengka yang bagus dan selalu ramai. Setiap tempat ngopi juga memiliki ciri khasnya masing-masing. Bersaing tetapi tetap saling sharing.


Nah.. Baraya, udah ngopi belum? Eits, tapi ngopinya nanti setelah buka puasa, ya. Meskipun berpuasa selama satu bulan penuh, jangan sampai beralasan sering lemas dan ngantuk, dong! Bangkitkan semangat Baraya dengan ngopi di lima tempat berikut. Yuk simak!


1. Laloma Cafe

Ingin merasakan ngopi dengan suasana Bali tetapi apa daya ongkos tak sampai? Tenang. Majalengka punya tempat ngopi dengan karakteristik suasana Bali, yaitu Laloma Cafe. Gak percaya? Langsung datang ke tempatnya di daerah Munjul arah ke Paralayang. Satu-satunya tempat ngopi dengan view tidak mengecewakan. Cek instagramnya @laloma.cafe untuk info lainnya.


2. Lareina Cafe

Nah, kalau ini sih gak kalah keren. Ingin ngopi dengan suasana rumah sekaligus nongkrong bersama kawan? Hanya di Lareina Cafe tempatnya. Di sini Baraya bisa merasakan ngopi seperti di beranda rumah, loh. Cat dindingnya berwarna biru menambah suasana sejuk para pengunjungnya. Cus langsung datang ke Jl. Pahlawan, Majalengka. Atau cek instagramnya @lareinacafe untuk intip menunya.


3. Kopi + Kiran

Tempat ngopi yang sudah setahun berdiri di Majalengka ini memiliki karakteristik unik, loh. Pemiliknya menyulap rumah menjadi tempat ngopi estetik tanpa merenovasi berbagai sudut ruangan. Di Kopi + Kiran, Baraya juga bisa ngopi di indoor atau outdoor. Cek instagramnya @kirankopi.mjlk atau langsung datang ke Jalan Satari No. 37, Majalengka. Oh iya, Kopi + Kiran ini cabang utamanya di Subang, loh. Cek instagram @kirankopi.id dan @kiran.signature.


4. Samoja Kopi

Siapakah yang tidak kenal dengan Bapak Wakil Bupati Majalengka? Baraya pasti kenal, kan? Nah, Samoja Kopi ini milik beliau. Baraya bisa ngopi di luar ruangan sambil menikmati live music, loh. Langsung datang ke tempatnya di Jatipamor, Majalengka. Samping jalan baru arah Panglayungan. Cek instagram @samojakopi kalau penasaran viewnya.


5. Dua Hiji Coffee

Kalau tempat ngopi yang satu ini masih sangat baru, loh. Tapi selalu ramai oleh pengunjung. Bangunannya dibuat bertingkat dengan karakteristik seperti rumah kaca. Unik banget! Penasaran? Cus datang ke Jalan Pejuang No. 12, Kelurahan Cicurug, Majalengka. Tepatnya seberang Alfamart Cicurug. Cek instagramnya @duahiji.coffee.


Nah, itulah lima tempat ngopi terbaru di Majalengka. Yuk, ngopi dulu Baraya!

Post a Comment

0 Comments