Euro 2020 : Ronaldo vs Coca Cola




InfoMJLK.Id — Malam ini kesebelasan Portugal akan menantang tim Der Panzer Jerman pada laga kedua piala Eropa.

Hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penikmat bola sepak ialah momen konferensi pers. Apakah Ronaldo akan kembali memindahkan botol coca cola ? 

Mari kita ulas pada beberapa waktu lalu ketika suasana ruang konferensi pers Stadion Puskas Arena tampak tenang saat Pelatih Portugal Fernando Santos dan Cristiano Ronaldo masuk, berjalan, dan duduk di tempat semestinya. 

Wartawan yang menanti bersiap-siap. Jurnalis online maupun cetak menyiapkan rekaman suara dan catatan kecil beserta pulpen. Sedangkan reporter televisi buru-buru menekan tombol "record".

Sejumlah pertanyaan pun telah tersusun rapi di benak maupun catatan kecil. Entah itu tentang kemenangan sulit Portugal atas Hungaria di laga pertama Grup F Euro 2020 ataupun trigol Ronaldo cs. yang terjadi di ujung laga. 


Ketika semua orang siap memainkan perannya, tiba-tiba wajah Ronaldo mengkerut. Tampak seperti orang yang sedang marah. Tangannya merayap ke atas meja, memegang dua botol Coca-cola, menyembunyikannya, memegang botol air mineral, dan berkata.... 


"Minumlah air putih," kata Ronaldo kepada semua orang yang menyaksikannya, baik secara langsung maupun tidak langsung. 


Cerita itu bukan akhir, melainkan awal dari kekisruhan antara Ronaldo dan Coca Cola. 


Ronaldo memang tidak berbicara apapun tentang kelakuannya. Coca Cola pun hanya sedikit saja memberikan komentar. Kira-kira gini komentar Coca Cola "Semua orang punya selera minuman yang berbeda."


Apa yang kedua pihak lakukan tidak menyurutkan media untuk memberitakan insiden itu secara masif. Apalagi soal kerugian Coca Cola yang mencapai Rp57 triliun karena tindakan Ronaldo. 


Semua diberitakan. Soal Ronaldo ataupun tentang pemain-pemain yang menggeserkan, menaruh, maupun menyembunyikan botol yang tersedia di atas meja ruang konferensi pers. 


Ah... Melihat semua adegan tersebut, tampaknya Euro 2020 akan menghadirkan dua juara: 1 Timnas yang menang di laga final dan botol atau mungkin Coca Cola.

Post a Comment

0 Comments