Miss Grand Indonesia Aurra Kharishma Jadi Duta UMKM Kabupaten Majalengka





InfoMJLK.Id — Dinas Ketenagakerjaan dan UMKM Kabupaten Majalengka menobatkan Aurra Kharishma sebagai DUTA UMKM Majalengka.


Tujuan dipilihnya Miss Grand Indonesia sekaligus juara ketiga Miss Grand Internasional 2020 tersebut guna meningkatkan nilai jual sektor UMKM di Majalengka.


“Semoga Industri UMKM di Majalengka semakin Maju dan Sejahtera,” ucap Aurra usai dinobakan sebagai DUTA UMKM di Hotel Fitra Kabupaten Majalengka, Senin (3/5/2021). 


Sejalan dengan program Pemerintah Daerah (Pemda) provinsi Jawa Barat (Jabar) pada tahun ini sedang dikampanyekan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (GERNAS BBI). 


Hal tersebut dilakukan untuk memfokuskan peningkatan kualitas pada produk UMKM lokal. Sehingga dengan adanya Aurra Kharishma sebagai DUTA UMKM, diharapkan bisa meningkatkan high value pada saat mempromosikannya. 


Aurra mengaku bangga, karena telah dinobatkan sebagai Duta UMKM di tempat kelahirannya. Ia pun akan bersungguh-sungguh untuk membantu promosikannya. 


“Terimakasih atas dipilihnya saya sebagai Duta UMKM di tanah kelahiran saya, semoga industri UMKM semakin maju dan sejahtera,” tuturnya.


Dalam acara tersebut ada sekitar 60 produk UMKM di Majalengka yang dipasarkan secara terbuka.


Dihadiri pula oleh Deputi Bidang Usah Mikro Kementerian KUKM RI dan Kepala DinasKUK Provinsi Jawa Barat, juga Bupati Majalengka.

Post a Comment

0 Comments