Bupati : Alun-alun Majalengka Dibuka, Penerapan Prokes Diperketat

 



Sumber foto : Okikurniawan/ciremaitoday

Majalengka,InfoMJLK.id -- Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengatakan telah menugaskan instansi terkait (Satpol PP) untuk menindaklanjuti warga yang melanggar protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan Pakai Sabun) saat mengunjungi alun-alun Majalengka yang Senin (8/02/2021) diresmikan olehnya. 

"Saya minta untuk instansi terkait agar melakukan pengawasan dan mengendalikan warga yang berkunjung ke alun-alun Majalengka," ungkap karna.

Menurutnya, pembukaan alun-alun Majalengka ini harus segera dilakukan karena tidak mungkin wajah utama kabupaten Majalengka ditutupi seng baja terus menerus. 

"Ya tidak mungkin kita tutup terus Alun-alun itu dengan seng (baja ringan), pembangunan sudah beres, ya kita atur saja sesuai prokes," imbuhnya

Menanggapi berbagai cuitan warganya di media sosial, Karna menilai hal tersebut wajar dikarenakan masyarakat jenuh dengan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hingga PPKM Mikro yang hingga kini diterapkan. Ditambah lagi animo masyarakat yang penasaran akan wajah baru alun-alun Majalengka.

"Logis saya kira, sebab sekian lama pandemi diam di rumah. Kemudian mengatahui ruang-ruang publik yang menarik ya wajar mereka (masyarakat) berbondong-bondong mengunjungi Alun-alun," Sebutnya.





Post a Comment

0 Comments